Rapat Kerja dan Upgrading HMPS Akuntansi 2016 “Satukan Tekad Untuk Kreatifitas Dan Inovasi Mahasiswa Dengan Jiwa Kekeluargaan”

Shares 0

5 – 6 Maret 2016, merupakan moment yang penting bagi pengurus HMPS Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Ahmad Dahlan atau HMPS-A FE UAD. Pada waktu tersebut diadakan kegitatan rapat kerja dan upgrading yang ditujukan untuk meningkatkan antusias pengurus dalam mengelolah HMPS Akuntansi sebagai wadah mahasiswa akuntansi akuntansi sendiri. Kegiatan ini dilakukan untuk kepengurusan HMPS A 2016 dan bertempat di Wisma Hanna, Kaliurang, Sleman. Upgrading kali ini sebenarnya bertujuan untuk memupuk semangat pengurus HMPS A agar berkontribusi dengan baik di periode 2016 ini.

foyoooo

Rapat kerja dan upgrading yang diselenggarakan setiap tahun merupakan salah satu agenda wajib bagi sebuah organisasi. Tak terkecuali bagi sebuah himpunan mahasiswa seperti Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi FE UAD.

Pengurus HMPS Akuntansi 2016 ini akan menjalankan program-program kerja yang akan berlansung dari Maret 2016 hingga beraakhirnya masa jabatan periode 2016. Rancangan program kerja yang disampaikan oleh masing-masing divisi telah dimusyawarahkan secara bersama-sama dengan anggota dan juga para dewan pengawas yang berisi anggota HMPS periode sebelumnya. . “dengan acara raker dan upgrading ini diharapkan segenap pengurus mampu meningkatkan kapasitas dirinya untuk HMPS Akuntansi yang semakin baik kedepannya” pesan Ketua HMPS Akuntansi periode sebelumnya.

Keberhasilan sebuah HMPS bisa dilihat melalui kesuksesan program kerjanya, maka raker ini menjadi sebuah agenda penting yang tidak bisa ditinggalkan. Mengingat raker merupakan panduan dalam langkah kepengurusan kedepan.

Kegitan yang diikuti lebih kurang 45 mahasiswa dari berbagai angkatan ini berlangsung seru. Panitia mempersiapkan kegiatan yang mengarahkan pengurus HMPS Akuntansi 2016 agar lebih mengenal satu sama laindan meningkatkan kerja sama seperti acara sharing dan outbond. Walaupun kegiatan upgrading sedikit mengalami kendala karena waktu yang molor dan situasi dan kondisi di lingkungan sekitar, namun secara keseluruhan acara berjalan dengan baik. (Raker/HMPSA/2016)

 

Please follow and like us:

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *