WEBINAR NASIONAL

Pada minggu (21/11/21) telah dilaksanakannya Webinar Nasional secara online. Acara ini adalah salah satu rangkaian acara dari Ahmad Dahlan Accounting Fair #8 “ADAF #8” dengan tema “The Role Of Technology In The Development Of Information System Audits During Pandemic Era”. Tema ini membahas tentang peran teknologi dalam sistem informasi di masa pandemi. Webinar Nasional ini dilaksanakan bersamaan dengan acara Call for Paper dan Closing Ceremony.
Webinar Nasional membuka pendaftaran pada tanggal 5 September 2021 – 20 November 2021 untuk umum. Pendaftaran dimulai dari mengisi google form hingga melakukan pembayaran. Peserta dari Webinar Nasional mencapai hingga 380 orang.
Acara ini dimulai pada pukul 08.05 WIB, diawali dengan briefing panitia. Sebelum dimulainya acara Arsyali Romadhona Novrianti selaku penanggung jawab telah menjelaskan bagaimana alur dari acara Webinar Nasional yang akan dimulai.

Setelah itu dilanjutkan dengan pembukaan oleh master of ceremony yang bawakan oleh Bryan Syafrizal Andri dan Sirly Noviani.

Pemateri pertama disampaikan oleh Bapak Jariyatna S.E., M.M., CPA., CPSAK, CSFA, pemateri kedua disampaikan oleh bapak Antonius Djohan Natawiria S.E., CISA., CIA., CSFA, pemateri ketiga oleh ibu Sartini Wardiwiyono, S.E., M.S.Acc., Ph.D., Ak., CA. dan disertai dengan moderator yaitu ibu Lu’lu’ Nafiati, S.E., M.Sc. materi yang disampaikan oleh ketiga pemateri ini membahas tentang peran teknologi dalam sistem informasi audit di masa pandemi. Dengan begitu, para peserta akan mendapatkan informasi baru yang dapat dikembangkan kepada banyak orang. Pembahasan ini juga dapat diaplikasikan di dalam kehidupan, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Peserta aktif berpartisipasi dalam acara Webinar Nasional ini. Penjelasan materi disertai dengan tanya jawab yang dipandu oleh moderator membuat suasana acara hidup. Webinar Nasional berakhir pada pukul 10.35 WIB, pada akhir acara ini dilanjutkan dengan sesi dokumentasi bersama para peserta.